Premier League 2: Gol Penalti Calum Gribbin Bawa MU Menang 2-1 atas Liverpool

Berita MUFC – Manchester United U-23 berhasil mengalahkan tuan rumah Liverpool U-23 dengan skor 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal 0-1 terlebih dahulu di ajang Premier League 2.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Comeback tim utama United rupanya menular ke tim cadangan atau tim U-23 United yang ditangani oleh Ricky Sbragia. Liverpool mencari tiga poin untuk mempertahankan peluang meraih gelar, sementara United sangat ingin kembali ke jalan kemenangan setelah menjalankan hasil yang tidak memuaskan.

Striker Zak Dearnley memiliki dua peluang pada awalnya yang diselamatkan kiper kiper Danny Ward dan gagal meyambut umpan silang Tahiti Chong dari kiri. Tim tuan rumah juga memiliki peluang sendiri di depan gawang tapi United lebih mengancam, karena Ethan Hamilton memaksa Ward untuk membuat penyelamatan hebat lainnya di menit ke-34 dengan tembakan rendah.

Setelah permainan terlihat berimbang di babak pertama di menit ke-65  Adam Lewis mengeksekusi tendangan bebas tidak disengaja tendangannya melebar ke pojok atas gawang dan mengelabui kiper United, Kieran O’Hara yang baru saja dipanggil tim nasional Irlandia.

Kapten Joe Riley sukses menyamakan kedudukan dengan tendangan jarak dekat di menit ke-80 dan kemudian Calum Gribbin mencetak gol dari titik penalti setelah pemain pengganti Joshua Bohui dijatuhkan di daerah terlarang membuat United berbalik unggul 2-1 di 10 menit terakhir pertandingan.

Line up: O’Hara, Riley, Williams R-S., Borthwick-Jackson, O’Connor; Redmond, Hamilton (Buffonge 76); Chong, Gribbin, Kehinde (Bohui 80); Dearnley (Warren 88). Cadangan: Richardson, Whelan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com