Premier League 2: Kalah Lawan Swansea, MU Makin Terpuruk

Berita MUFC – Pertarungan tim Manchester United Cadangan atau U-23 untuk bertahan di Premier League 2 Division 1 mengalami kemunduran dengan kekalahan ini di Stadion Liberty atas Swanseapada Minggu siang.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Dua gol di babak pertama cukup memberi Swansea City kemenangan dan meninggalkan United dengan banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam usaha bertahan.

Anak-anak Ricky Sbragia diperkuat dengan tim yang meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool di Anfield baru-baru ini sebelumnya. Poin sangat penting bagi U-23 dalam upaya untuk menjauh dari dasar klasemen, namun, sayangnya, pencarian poin itu kurang sempurna ketika, di menit ketujuh  pertahanan United membiarkan Botti Biabi membuat Swansea memimpin.

Ini juga merupakan pertandingan penting bagi Swansea saat mereka melanjutkan tantangan mereka untuk meraih gelar liga. Mereka memulai pertandingan di tempat keempat dan terpaut lima poin dari Leicester City di puncak klasemen; Tiga poin ini cukup menggeserLiverpool ke posisi ketiga.

Dan mereka semakin bersemangat  23 menit saat Biabi, pencetak gol pertama, memberi umpan pada Adnan Maric untuk menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Ada beberapa saat sebelum paruh waktu ketika bek Cameron Borthwick-Jackson dikartu kuning menyusul pelanggaran  di luar area penalti United.

Callum Gribbin mungkin memiliki kesempatan terbaik pada babak kedua namun blok terakhir oleh Cian Harries menggagalkannya. Kekalahan ini jelas menunjukkan tidak siapnya tim ini untuk berkompetisi, namun masa depan mereka masih cerah mengingat tim ini rata-rata masih berusia 19 tahun.

Line up: O’Hara; Laird, Williams R-S., Borthwick-Jackson, Riley; Redmond, Hamilton; Chong, Gribbin, Kehinde (Bohui 59); Dearnley (Buffonge 67). Cadangan: Kovar, Warren, Whelan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com