Premier League 2: Leicester City 0, Manchester United 0

BeritaMUFC.com  Manchester United U-23 bermain imbang tanpa gol di Leicester City dalam laga yang cukup membosankan karena dua tim jarang mengancam gawang untuk mencetak gol.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Nicky Butt terpaksa banyak mengubah komposisi pemain karena banyak pemain yang harus ikut partisipasi U-19 di Piala Dallas. Dua pemain MU U-18 pun menjalani debutnya di tim cadangan ini, yaitu Indy Boonen dan Kayne Diedrick-Roberts.

Bek kanan Charlie Scott sempat mengancam gawang lewat tendangan kerasnya yang masih melambung dari mistar. Raul Uche Rubio sempat juga memaksa Dean Henderson melakukan penyelamatan setelah Daniel Iversen berhasil memperdaya Diedrick-Roberts.

Tidak ada peluang setelah itu, hanya tendangan Josh Harrop yang dengan mudah mengarah pada penjaga gawang. Boonen tampaknya masih belum bisa beradaptasi sehingga ia digantikan oleh debutan lain, bek Luca Ercolani.

Leicester memulai babak kedua cukup baik ketika peluang Uche memaksa Henderson melakukan penyelamatan gemilang. Sayangnya Willock mengalami cedera hamstring dan digantikan Faustin Makela yang menjadi debutan keempat malam itu.

Tapi walau begitu, peluang-peluang yang tercipta dari kedua tim tak begitu membahayakan. Laga ini berakhir dengan hasil imbang tanpa gol satu pun, dan bagi Nicky Butt hasil ini mungkin melegakan, mengingat banyak pemainnya yang absen.

Line Up: Henderson; Scott, Tuanzebe, Borthwick-Jackson, Mitchell; Willock (Makela 52), McTominay; Harrop, Redmond, Boonen (Ercolani 29); Diedrick-Roberts.

Cadangan: O’Hara, Dunne, Spratt.

Tunggu berita MU terbaru lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: www.thesun.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com