Premier League 2: Menang Besar, MU Masih Terancam Degradasi

Berita MUFC – Manchester United U-23 memerlukan kemenangan lawan Sunderland untuk menghindari degradasi dari Premier League 2 dan akhirnya mereka meraih kemenangan 4-0 di Old Trafford.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Tampil di Old Trafford Tahith Chong mencetak gol pertama di menit 24 dan berkontribusi untuk  gol kedua, yang dicetak oleh Zak Dearnley di menit 44, Dua gol secara berurutan, dicetak oleh Indy Boonen dan kapten Joe Riley untuk meraih kemenangan terbesar tuan rumah musim ini.

Walau bermain dengan tempol lambat tapi United memiliki beberapa peluang dari Callum Gribbin, bek kiri Lee O’Connor dan  Devonte Redmond. Tapi dari umpan Gribbin, Chong, sukses memotong bola sebelum memberikan keunggulan awal United di Old Trafford .

Gol kedua tiba satu menit sebelum jeda, dengan Chong yang memberikan umpan terobosan ke Ethan Hamilton  dilanjutkan oleh Zak Dearnley yang menerima umpan silang rendah. Gol ketiga dicetak oleh Boonen sendiri. Pemain asal Belgia ini mengejar bola di sisi kiri, dan mengarahkan bola ke tiang dekat untuk memperbesar keunggulan di menit 55. Empat menit kemudian, Dearnley membuat peluang yang digagalkan oleh kiper, tapi Riley memanfaatkan bola rebound dengan tenang mencetak gol terakhir di pertandingan ini.

Sebenarnya United memiliki beberapa peluang tapi gagal dimanfaatkan lagi sementara Kieran O’Hara melakukan beberapa penyelamatan untuk mempertahankan hasil 4-0 ini.

Tim asuhan Ricky Sbragia tetap di bawah klasemen tetapi sekarang hanya terpaut satu poin dari Sunderland dan dua poin dari Tottenham, yang menghadapi satu lagi kandidat degradasi di Derby County pada Sabtu ini. Dua pertandingan tersisa, dimulai dengan derby Jumat depan menghadapi Manchester City.

Line up: O’Hara; Riley, R. Williams, Borthwick-Jackson, O’Connor (Warren 71); Redmond, Hamilton; Dearnley, Gribbin, Chong (Kehinde 67); Boonen (Buffonge 76). Cadangan: Richardson, Whelan.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com