Premier League 2: Tottenham Hotspur 3, Manchester United 0

Berita MUFC – Tim Cadangan Manchester United  mengalami nasib tragis dengan takluk 0-3 oleh tuan rumah Tottenham Hotspur di Stadion Lamex Stevenage


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


United bermain dengan pemain yang baru sembuh dari cedera, Luke Shaw dan James Wilson. Selain itu pasukan United juga memainkan Axel Tuanzebe di jantung pertahanan.

Tuan rumah sudah mendominasi dari awal walau United memiliki peluang terlebih dahulu lewat tendangan jarak jauh James Wilson. Namun beberapa saat setelah peluang itu, justru tendangan Marcus Edwards mengarah ke gawang dari luar kotak yang tak bisa dijangkau oleh kiper United, Theo Richardson di menit ke-10.

Satu menit kemudian, tendangan sudut Joe Pritchard diamnfaatkan dengan baik oleh sundulan Japhet Tanganga untuk menggandakan keunggulan. Tertinggal dua gol cepat, United pun mulai bermain cepat, namun mereka gagal menembus pertahanan tuan rumah.

Bukannya memperkecil ketinggalan, Joe Pritchard dengan aksi individunya berhasil menaklukkan Richardson kembali di menit 25. United tampak terguncang sampai akhirnya memiliki peluang dari Ethan Hamilton yang memaksa Brandon Austin  melakukan penyelamatan gemilang. Babak pertama skor tak berubah.

Babak kedua dan Shilo Tracey seharusnya mencetak gol saat mencetak peluang besar tapi berhasil diselamatkan Richardson. Di babak ini United juga menciptakan peluang namun tembakan Josh Bohui terlalu lemah dan Scott McTominay gagal mengarahkan sundulan dari sepak pojok Demi Mitchell.

James Wilson mulai masuk ke dalam permainan dan dia memiliki beberapa peluang yang nyaris membuahkan gol sementara Mitchell bermain cukup baikr menyusul beberapa pekerjaan bagus dari Boonen yang cerdas. Sayangnya United tak bisa mencetak satu gol pun dan pertandingan berakhir dengan kekalahan 0-3.

Line Up: Richardson; Olosunde, Warren, Tuanzebe, Shaw; Hamilton, McTominay; Bohui, Boonen, Mitchell; Wilson (Buffonge 78). Cadangan: M. Johnstone, Sang, Scott, Whelan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com