Premier League: Leicester City 2, Manchester United 2

Berita MUFC – Gol detik-detik akhir Magueire membatalkan kemenangan Manchester United atas tuan rumah Leicester City. Berkat gol tersebut kedua tim harus puas bermain imbang 2-2. Gol Jamie Vardy sempat membawa tuan rumah unggul sebelum dibalikkan oleh dua gol Juan Mata.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pada babak pertama, kedua tim tampak memperlihatkan jika mereka tengah kelelahan. Permainan cenderung lambat sehingga hampir tak ada peluang dari kedua tim. Baru di menit 27 lewat serangan balik, Leicester City berhasil memanfaatkan peluang emas lewat Jammie Vardy yang berlari tanpa kawalan dan menaklukkan De Gea.

Tertinggal, United kemudian mencoba menekan namun tak ada tendangan menuju ke gawang hingga di menit 40. Peluang itu langsung berbuah gol setelah Jesse Lingard yang menerima bola dari Martial, langsung menyodorkannya pada Juan Mata yang dengan jeli menempatkan bola ke pojok gawang tanpa bisa dijangkau Kasper Schmeichel. Babak pertama pun berkesudahan 1-1.

Babak kedua, tuan rumah mulai menekan pertahanan United. Victor Lindelov sukses memblok peluang dan menghasilkan serangan balik. Sayangnya Martial yang lolos offside tendangannya melambung di menit 54.

United akhirnya berbalik unggul di menit 60. Tendangan bebas Juan Mata tak dapat dijangkau oleh Schmeichel membuat kedudukan menjadi 2-1 untuk United.

Masuknya Marcus Rashford diharapkan menambah kecepatan United untuk melakukan serangan balik. United sebenar punya peluang untuk menambah gol jika tendangan Jesse Lingard tak membentur tiang gawang. United pun mendapatkan keuntungan ketika peman pengganti, Amertay mendapatkan dua kartu kuning akibat mengganjal Ashley Young dan Marcus Rashford di menit 73.

Sayangnya United tak memanfaatkan keunggulan jumlah pemain tersebut. Malah mereka menyia-nyiakan peluang ketika Marcus Rashford yang sudah lolos sendirian memilih untuk melewati Schmeichel sebelum dirinya terjatuh dan hanya menghasilkan tendangan gawang.

Sudah melakukan tiga pergantian, Smalling yang mengalami cedera dipaksakan tampil. Hasilnya di menit 94, Smalling gagal menjaga Maguire yang lolos dari kawalan dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Line Up: De Gea, Young, Jones, Smalling,, Lindelof, Matic. Pogba, Martial (Rashford), Mata (Mkhitaryan), Lingard (Herrera), Lukaku  Cadangan: Romero, Rojo, Shaw, Ibrahimovic

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com