Premier League: Manchester United 0, W.B.A 0

banner mufc agustus1

BeritaMUFC.com  Walau menguasai permainan selama 90 menit, Manchester United gagal meraih tiga poin penuh setelah ditahan imbang oleh WBA.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Bermain di Old Trafford, MU tampil mendominasi. Di menit 10, Lingard memiliki peluang dengan melepaskan tembakan yang masih melambung di atas gawang West Brom.  Delapan menit kemudian giliran Martial mencoba melepaskan tembakan melengkung namun masih membentur pemain WBA dan hanya menghasilkan sepak pojok.

United benar-benar mengurung pertahanan WBA. Menit 26 Lingard melepaskan umpan matang di depan gawang WBA namun tidak ada yang menyambut demikian pula tembakan Rashford masih melebar di sisi gawang WBA.  Hanya ada satu tendangan menuju gawang dari Ashley Young! Tapi Martial melakukan pelanggaran terlebih dulu.

Duet Carrick – Fellaini bermain cukup baik dan tampak menguasai lapangan tengah kali ini, membuat WBA kesulitan melakukan serangan balik. Di menit 30 United kembali hampir mencetak gol. Lingard memberikan umpan ke kotak penalti, disambut tandukkan oleh Martial namun masih melebar.

Peluang terakhir diperoleh United lewat tendangan keras Martial yang diblok dan ditangkap Ben Foster dengan mudah. Di Menit 45 pertama hasil tetap imbang tanpa gol.

Di babak kedua, United masih terus menekan. Bahkan Anthony Martial terjatuh di kotak penalti namun tak dianggap pelanggaran oleh wasit.  United terus melakukan tekanan dan kali ini tembakan Fellaini dari dalam kotak penalti masih melebar. WBA walau hanya sedikit memiliki peluang lewat tendangan keras Darren Fletcher mampu diblok.

Di menit 57, AnthonyMartial dari luar kotak penalti melebar tipis di sisi gawang WBA. Demikain pula tembakan keras Lingard yang gagal disambut tembakan keras lagi oleh Fellaini. Di menit 71 teembakan keras Rashford masih dapat ditepis oleh Foster.

Rashford memang mempersulit pertahanan WBA, hanya sayangnya gagal membuahkan gol. Dia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih melebar. Satu peluang emas tim tamu justru hampir membuahkan gol ketika tendangan Daren Fletcher diblok oleh De Gea dan membentur mistar gawang. Ancaman paling berbahaya dari MU ketika Rashford tembakan bebasnya masih dapat ditepis Foster secara brilian. Hasil imbang 0-0 akhirnya diterima MU dan ini sangat mengecewakan.

Line Up: De Gea, Young, Rojo, Bailly, Valencia, Carrick, Fellaini, Martial, Mkhitaryan (Rooney), Lingard, Rashford. Cadangan: Romero, Blind, Darmian, Fosu-Mensah, Tuanzebe, Willock

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com