Premier League: Manchester United 1, Watford 0

Berita MUFC – Manchester United mengakhiri Premier League musim 2017/2018 dengan kemenangan 1-0 atas Watford. Gol tunggal Marcus Rashford membawa United meraih 81 poin di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pertandingan dimulai dengan seremoni pada David De Gea yang mendapatkan sarung tangan emas. Bermain di depan publik sendiri, United menguasai permainan dari awal permainan. Peluang Marcus Rashford sayangnya hanya melayang di atas mistar. Setelah itu peluang berlanjut ketika tendangan voley Alexis Sanchez menyambut umpan Juan Mata tapi hanya melebar.

Peluang Marcus Rashford di menit 32 kembali digagalkan Janmaat sebelum Marcus Rojo juga menyelamatkan peluang Watford. Namun akhirnya United unggul di menir 34, Juan Mata yang lolos dari perangkap offside berhadapan dengan penjaga gawang. Tidak egois gelandang asal Spanyol itu kemudian memberikan umpan ke Marcus Rasford yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang Watford.

Keunggulan 1-0 membuat United bermain santai. Hal ini mengakibatkan Watford balik menekan United. Dua peluang emas pun didapatkan oleh Watford tapi secara gemilang, Sergio Romero sukses menggagalkan kedua peluang tersebut Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan United 1-0.

Babak kedua, United bermain cukup normal, sehingga tak ada peluang di menit-menit awal pertandingan. Kurang greget membuat Watford yang juga bermain tanpa beban berhasil mendapatkan celah. Di menit 70 Watford bahkan sempat mencetak gol lewat Gray, namun dianulir karena sudah berada dalam posisi offside.

Gol itu membuat United bersemangat dan ingin menambah gol. Usaha Marcus Rashford hanya melambung di atas mistar. Jose Mourinho kemudian memasukkan Luke Shaw, Herrera, dan Pogba untuk menggantikan Ashley Young, Daley Blind, dan Michael Carrick. Akhirnya hingga pertandinagn usai skor masih 1-0 untuk United.

Line Up: Romero, Darmian, Rojo, Bailly, Young (Shaw), Blind (Herrera), Carrick (Pogba), McTominay, Mata, Alexis, Rashford. Cadangan: J. Pereira, Jones , Valencia, Lingard

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar: https://gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com