Premier League: Manchester United 2, Burnley 2

Berita MUFC – Dua gol Jesse Lingard berhasil menyelamatkan Manchester United dari kekalahan menghadapi Burnley 2-2. United tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Ashley Barnes dan Steven Defour.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pada babak pertama, Burnley tampil mengejutkn dan langsung membuka skor di menit ke-3 Ashley Barnes memanfaatkan kemelut depan gawang.

Walau tertinggal 0-1, United tak bia lepas dari tekanan beruntung tendangan Arfield hanya membentur mistar gawang. Baru setelah itu United tampil menyerang dengan memiliki peluang dari Luke Shaw, Paul Pogba, Juan Mata dan Ashley Young yang tak membuahkan hasil.

Malah Burnley menambah keunggulan lewat tendangan bebas lewat Steve Defour di menit 36. Tertinggal 0-2 membuat pemain United mulai frustasi. Apalagi peluang Rashford berhasul disapu oleh Mee di atas garis gawang. Peluang Ibrahimovic dan Pogba pun tak memenuhi sasaran. Hasilnya United tertinggal 0-2 di babak pertama.

Di Babak kedua, United mencoba bangkit dengan memasukkan Mkhitaryan dan Lingard. Hasilnya cukup baik. Setelah Lingard nyaris menjebol gawang di menit 50, tiga menit kemudian tendangan back hellnya menyambut umpan Ashley Young sukses memperkecil kedudukan menjadi 1-2.

United kemudian menggempur pertahan Burnley yang melakukan taktik bertahan total. Namu peluang demi peluang gagal dimanfaatkan pemain United hingga di menit 91 Jesse Lingard sukses memanfaatkan bola liar hasil tendangan Ashley Young untuk menyelamatkan United dari kekalahan. Hasil 2-2 harus diterima oleh United dan jarak pun semakin jauh dari pemuncak klasemen.

Line Up: De Gea, Young, Jones, Rojo (Lingard), Shaw, Matic. Pogba, Rashford, Mata, Ibrahimovic (Mkhitaryan), Lukaku  Cadangan: Romero, Tuanzebe, Blind, Lindelof, Herrera

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com