Premier League: Manchester United 2, Watford 0

BeritaMUFC.com Manchester United tampil luar biasa di depan pendukungnya sendiri dengan meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Watford. Dua gol United dicetak oleh Juan Mata dan Anthony Martial.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Di babak pertama, United tampil luar biasa dan langsung menggempur gawang tim tamu. Meni ke-3 Zlatan Ibrahimovic langsung mengancam gawang yang dikawal Gomes, sayangnya dia belum bisa memaksimalkan umpan dari Antonio Valencia.

Menit ke-11 giliran Mkhitaryan yang mengancam lewat tendangannya yang berhasil ditangkap Gomes. Dua menit kemudian giliran Anthony Martial yang bermain baik pada pertandingan ini mengancam lewat aksi individunya sayangnya tendangannya masih membentur pemain belakang.

Setlah tembakan Pogba yang masih dihalau oleh Gomes, Watford balik mengancam lewat  tembakan salto Zarate yang bisa ditangkap dengan mudah oleh David De Gea. Peluang tersebut kembali dibalas lewat tendangan Paul Pogba yang juga berhasil ditangkap Gomes yang bermain cemerlang hingga pertengahan babak.

Setelah percobaan ketiga Paul Pogba yang kembali dihalau Gomes dan tendangan Mkhitaryan yang melambung, United akhirnya berhasil mencetak gol. Martial yang berada di sisi kiri memberikan umpan ke tengah yang sempat melewati Ibrahimovic dan Juan Mata dengan sigap menyambut bola untuk memecah kebuntuan di menit 30.

Unggul 1-0, United terus menekan dan memiliki satu peluang emas dari Mkhitaryan. Sayangnya tembakan Mkhitaryan masih dapat ditangkap Gomes. Babak pertama berakhir dengan keunggulan United 1-0.

Di babak kedua, Watford langsung balik menekan. De Gea menepis sepakan bebas bebas dari pemain Watford. Namun beberapa menit kemudian giliran Ibrahimovic mengecoh pemain Watford di kotak penalti namun tembakannya hanya mengenai sisi gawang.

Setelah itu United menguasai permainan dan baru melakukan serangan di menit 60 dan langsung berbuah gol. Martial melakukan tusukan ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang membuat United unggul 2-0!

Unggul 2-0 United masih terus menekan. Kali ini tembakan Ibrahimovic  mengancam gawang Watford namun belum menemui sasaran. Watford kemudian mencari peluang dan Kembali David De Gea menyelamatkan gawang United dengan menghalau tembakan Troy Deeney.

Hingga pertandingan berakhir, United berhasil mempertahankan keunggulan 2-0 dan berada di peringkat kelima menggusur Liverpool yang baru bermain menghadapi Tottenham pagi ini.

Line Up: De Gea, Blind, Smalling, Bailly, Valencia, Pogba, Herrera, Mata (Fellaini), Mkhitaryan (Lingard), Martial (Rashford), Ibrahimovic

Cadangan: Romero, Darmian, Carrick, Rooney

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com