Premier League: Southampton 0, Manchester United 0

BeritaMUFC.com Penampilan cemerlang penjaga gawang Sergio Romero berhasil menjadi kunci hasil imbang tanpa gol antara Soutahmpton menghadapi Manchester United. Walau hasil kaca mata tapi pertandingan berjalan seru dengan permainan tanpa beban dari kedua tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Babak pertama tuan rumah langsung menggebrak. Menit ke-6 Southampton langsung mendapatkan tendangan penalti setelah Eric Baily diklaim melakukan handsball di dalam kotak. Tendangan penalti diambil Gabbiadini tapi sukses digagalkan Romero.

Setelah itu United mulai bangkit. Dua menit kemudian Bailly nyaris membayar kesalahannya ketika menembus pertahanan Southampton dan melepaskan tembakan yang masih dapat diamankan Forster. Di menit 14 Rooney juga melepaskan umpan terobosan yang baik kepada Martial namun tembakannya masih melebar. Peluang kembali didapat di menit 20 ketika Mkhitaryan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang masih dapat ditepis Forster. Southampton dapat peluang lewat tendangan bebas Prowse yang tipisi dari gawang Romero.

United lebih menguasai babak pertama dengan Fellaini dan Tuanzebe yang berhasil memtong setiap serangan Southampton di lini tengah. Namun tidak ada gol tercipta walau United sempat mengancam gawang lewat Juan Mata, Wayne Rooney dan tendangan keras Tuanzebe yang diblok pertahanan tuan rumah.

Di babak kedua tuan rumah Southampton langsung menggebrak dengan serangan bergelombang. Tapi kecemerlangan Romero di bawah mistar membuat serangan Southampton menjadi sia-sia. Setidaknya tiga kali serangan berbahaya Southampton yang dihalau oleh penjaga gawang asal Argentina ini.

United baru mulai bisa lepas dari tekanan di menit 60. Wayne Rooney yang bermain cukup baik di depan sempat menyodorkan bola ke Juan Mata, namun tendangan Mata masih melambung. Peluang berbahaya juga dilepaskan oleh Anthony Martial yang tendangan spesialiasnya hanya membentur tiang gawang.

Saling mengancam gawang pun diperagakan kedua tim, tendangan Mkhitaryan masih melambung tinggi setelah memanfaatkan bola rebound  sementara serangan Southampton berhasil diamankan oleh duet Jones dan Smalling yang bermain cukup baik malam ini. Walau begitu tak ada gol di pertandingan ini.

Line up: Romero, Darmian, Jones, Smalling, Baily, Tuanzebe (Carrick), Fellaini (Herrera), Mkhitaryan, Mata (Rashford), Rooney, Martial. Cadangan: Pereira, Mitchell, McTominlay, Lingard

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://twitter.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com