Premier League U-18: Dua Gol Greenwood Bawa MU menang 2-0 atas Wolves

Berita MUFC – Lagi-lagi Mason Greenwood membuktikan bahwa dirinya menjadi raja gol di U-18 setelah dua golnya di masa injury time membawa Manchester United U-18 menang 2-0 atas tuan rumah Wolves.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Hasil ini membuat United tetap kokoh di puncak klasemen Liga Primer U-18 dan selalu mencetak gol disetiap permainan. United unggul empat poin dari tim urutan kedua Liverpool di liga yang masih memiliki satu pertandingan sisa.

Kedua tim membuat awal yang menarik dalam permainan, tapi sangat sedikit memiliki peluang 15 menit pertama. striker Astin Samuels sempat mengancam namun reaksi cepat dari kiper Matej Kovar berhasil mengamankan gawangnya.

Kovar beraksi lagi beberapa menit kemudian untuk mengagalkan peluang Owen Otasowie sementara James Garner dan Greenwood nyaris mencetak gol di babak pertama. Dion McGhee hampir memberi timnya keunggulan, di menit ke-55, saat tendangan bebasnya yang indah menabrak mistar gawang.

Pertandingan berakhir dramatis dengan enam menit waktu tersisa saat bek tengah Wolves, Dion Sanderson diusir dari lapangan setelah melakukan pelanggaran terhadap Brandon Williams.  Kemudian di menit kedua waktu tambahan Lee O’Connor melakukan umpan silang dan Greenwood sukses mencetak gol ke gawang Wolves.

Sua menit kemudian Greenwood  kembalimenemukan tempat di area penalti sebelum menembokkan gol kedua di pertandingan ini.

Line up: Kovar; Laird, O’Connor, Bernard, Williams B; McGhee (Levitt 71), Galbraith (Puigmal 71), Garner, Barlow; Mellor (Burkart 71), Greenwood. Cadangan: Tanner, Fojticek..

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.manutd.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com