Premier League U-18: Hajar Blackburn Rovers, MU Kokoh Di Puncak Klasemen

Berita MUFC – Manchester United bU-18 kembali meraih kemenangan meyakinkan dengan menghajar Blackburn Rovers dengan skor telak 5-0.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United mungkin sedikit lebih agresif di depan gawang dan tentunya terlihat lebih mungkin untuk memecahkan kebuntuan. Pada menit ke-20, mereka benar-benar unggul dengan gol Nishan Burkart lewat tembakan melengkung dari sayap kanan yang mengarah pojok atas yang tak diduga oleh kiper Rovers ‘Ben Winterbottom.

Sepuluh menit kemudian dan United menggandakan keunggulannya lewat James Garner setelah menerima umpan silang dari Mason Greenwood.

Babak kedua  dalam waktu empat menit Mason Greenwood meraih gol ketiga memanfaatkan hasil kerja keras dari Millen Baars.

Kieran McKenna kemudian membuat tiga perubahan, tapi tidak mengubah pola permainannya dan pada menit ke-65 Baars kembali memberi umpan kali ini bagi Dylan Levitt untuk mencetak gol keempat. D’Mani Mellor menambahkan skor tiga menit kemudian untuk menutup kemenangan kali ini.

Line up: Fojtíček; Tanner, O’Connor, Bernard, Williams B; Garner (Mellor 61), Puigmal (Galbraith 61); Burkart, Levitt, Baars; Greenwood (McGhee 61). Cadangan: Barlow, Kovar..

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com