Premier League U-18: Mason Greenwood On Fire, MU Lumat WBA 6-1

Berita MUFC – Manchester United U-18 membuat penampilan mengesankan dengan menumbangkan tamunya West Bromwich Albion 6-1 di Aon Training Complex pada hari Sabtu.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


United muda berada di atas angin setelah baru 3 menit, aksi solorun Mason Greenwood sukses membuka kemenangan. 15 menit awal United muda menambah keunggulan 2-0 dan  kembali lewat Mason Greenwood.

Nishan Burkart mengikuti Greenwood sebagai pencetak gol di menit 32 sebelum ditambah lagi oleh gol bunuh diri oleh Williams memastikan tuan rumah memasuki babak kedua dengan keunggulan 4-0.

Aidan Barlow mencetak  gol kelima United pada menit ke-56 namun setelah itu pesta gol United terhenti sementara. Baru di menit 85 Azaz memperkeceil kedudukan menjadi 5-1. Tapi United justru kembali menambah keunggulan lewat Arnau Puigmal di injury time membuatnya hasil pertandingan menjadi 6-1.

Hasil ini membuat United U-18 kokoh di puncak klasemen dengan poin 36 memperbesar jarak dengan Liverpool di peringkat kedua dengan 29 poin.

Line Up: Kovar; Turner, B. Williams, Laird, Garner, Dunne, Puigmal, Levitt (Mellor), Burkart (Bernard), Greenwood (McGhee), Barlow. Cadangan: Fojticek, McCan

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com