Premier League: WBA 1, Manchester United 2

Berita MUFC – Manchester United berhasil mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard pada babak pertama hanya bisa dibalas oleh sebuah gol Gareth Barry di babak kedua.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Babak pertama, United mendominasi permainan. Menit ke-6 Marcus Rashford hampir membuka gol jika tendangannya menerima umpan matang Juan Mata tak diblok oleh pemain belakang. Menit 12 giliran tuan rumah yang mengancam tapi Antonio Valencia berhasil mengagalkan peluang dari McLean.

Baru di menit 27, United berhasil membuka gol di pertandingan ini. Umpan silang Marcus Rasfhford dengan jitu dimanfaatkan dengan baik oleh sundulan kepala Romelu Lukaku untuk membawa United unggul 1-0.

Tetringgal 1-0 membuat WBA mulai menyerang. Tapi Chris Smalling dan Antoinio Valencia berhasil mengagalkan eluang tuan rumah. Malah United kembali menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat Jesse Lingard di menit 35. Tendangannya membentur kaki lawan sebelum masuk ke gawang WBA.

WBA mencoba mencetak gol di akhir babak pertama tapi peluang Livermore masih dengan mudah ditangkap oleh David De Gea. Babak pertama United unggul 2-0.

Di babak kedua, United bermain sedikit santai namun mereka masih bisa menekan pertahanan WBA. Menit 57, Marcus Rashford melakukan usahanya untuk mencetak gol, namun tendangannya masih melebar. Menit 59 juga lewat serangan balik, United mengancam gawang lewat Jesse Lingard, eks United, Ben Foster berhasil menyelamatkan gawangnya.

Menit 65, Mourinho memasukkan Marcos Rojo untuk menggantikan Antonio Valencia yang mengalami cedera. Setelah itu WBA langsung menekan pertahanan United. Tendangan Brunt memanfaatkan kelengahan Rojo masih melebar di menit 75, tapi peluang di menit 77 akhirnya berhasil dimanfaaatkan Gareth Barry untuk memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Keadaan ini membuat WBA semakin bersemangat. Mourinho kemudian melakukan pergantian dengan memasukkan Anthony Martial menggantikan Marcus Rashford dan McTominay menggantikan Jesse Lingard. Peluang didapat oleh WBA yang mengepung pertahanan United, namun tak membuahkan hasil. United pun sukses mempertahankan keunggulan 2-1 ini.

Line Up: De Gea, Young, Jones, Smalling, Valencia, Matic, Herrera. Mata, Lingard, Rashford, Lukaku: Cadangan: Romero, Shaw, Lindelof, Ibrahimovic


Statistik

Penguasaan Bola:  WBA 43%  – MU 57%

Shot On Target: WBA 5 – MU 3

Shot Off Target: WBA 3 – MU 2

Kartu Kuning: WBA 1 – MU -3

Kartu Merah: –


Highlight:

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com