Presiden Benfica Terbang ke Manchester, Media Heboh!

Berita MUFC  Media luar negeri lagi-lagi dibuat heboh di seputar berita transfer Manchester United. Pasalnya, Presiden Benfica Luis Filipe Vieira terlihat bersiap terbang ke kota Manchester.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Vieira dikabarkan bersiap mengadakan deal bisnis dengan Manchester United. Benfica kini siap menjual dua pemainnya: Viktor Lindelof dan Nelson Semedo ke United. Benarkah?

Lindelof 22 tahun dan Semedo 23 tahun, memang dikabarkan telah menjadi target Manchester United sejak Januari lalu. Mereka berdua dianggap sebagai solusi bagi lini pertahanan United. Lindelof adalah bek tengah, sedang Semedo berposisi sebagai bek sayap.

Jose Mourinho secara serius ingin memperkuat barisan timnya mengingat musim depan mereka akan bermain di Liga Champions yang semakin kompetitif. United juga mengincar gelar juara EPL. Media mengabarkan, Mourinho akan membelanjakan dana sebesar 93 juta euro untuk memboyong kedua pemain itu ke Old Trafford. Harga mereka memang mahal, karena kontrak mereka di Benfica masih panjang.

Sejujurnya, kabar ini sepertinya hanya sekadar omong kosong belaka. Mengapa? Presiden Benfica kemungkinan terbang ke kota Manchester untuk mengurus kepindahan kiper mereka, Ederson, yang kabarnya akan dijadikan Manchester City sebagai kiper termahal dunia. City bersiap membeli Ederson seharga 35 juta pounds, lebih tinggi dari nilai Buffon saat dibeli Juventus 33 juta pounds dari Parma.

Mourinho dan Manchester United sudah tak tertarik membeli Lindelof karena sang pemain telah menandatangani kontrak baru yang membuat harganya melonjak. Keribetan administratif seperti yang dialami pada Januari lalu, cukup membuat United merasa kapok mendekati pemain ini. Selain itu, United kini semakin memantapkan hati memulangkan Michael Keane dari Burnley. Harganya lebih murah dan punya DNA United.

Masalah utama United musim lalu ada pada lini serangnya. Karena itu, Mourinho akan lebih memilih menggunakan budget yang besar untuk membeli penyerang berkualitas, ketimbang menambah tenaga di lini belakang.

Bagaimana menurut kalian?

Nantikan berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: talksport.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com