Presiden Lyon Siap Menjual Pemain Incaran Arsenal Ini ke Manchester United!

Berita MUFC  Jean-Michel Aulas, Presiden Lyon mengaku rela jika salah satu pemain terbaiknya dibeli Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Alexandre Lacazette sebelumnya telah menegaskan bahwa musim ini adalah musim terakhirnya di Lyon. Ia ingin mencari tantangan baru di luar Perancis. Pemain timnas Perancis itu menjadi incaran banyak klub, dengan Arsenal menjadi peminat utamanya. Beberapa klub Premier league juga dikabarkan ingin mendatangkan Lacazette.

“Musim panas ini akan menjadi saat yang tepat untuk mencari tantangan baru. Saya ingin meningkatkan karier saya dan kehidupan saya,” ujar sang striker.

“Saya akan terus bekerja keras. Dan semoga kesempatan terbaik datang di akhir musim.”

Ia telah mencetak 21 gol dari 24 pertandingan musim ini. Mirror mengatakan Arsenal siap menawar 60 juta pound untuk pemain ini. Tetapi sang Presiden punya pandangan sendiri. “Jika Barcelona atau Manchester United suatu hari datang dengan tawaran yang tepat, maka kami tak akan menghalangi Lacazette pergi.”

Nah, maukah Manchester United membeli pemain ini?

Baca berita Manchester United lainnya di beritamufc.com (YG)

Sumber Gambar: www.allsoccerplanet.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com