PSG Goda Ander Herrera dengan Gaji Besar

Berita MUFC Manchester United berisiko kehilangan gelandang kesukaan fans, Ander Herrera. Pemain Spanyol itu akan habis kontrak di akhir musim ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Belum ada kontrak baru yang disodorkan untuk Ander Herrera. Namun United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak sang pemain selama setahun lagi. Bila selama setahun ke depan tidak ada kesepakatan kontrak baru, maka Herrera bisa pergi dengan gratis di akhir musim depan.

Kabarnya, PSG mengincar jasa Herrera. Dan mereka pun mencoba menggoda Herrera agar tidak mau menandatangani kontrak baru di United dan pergi gratis ke klub Perancis itu di 2020. PSG disebut menjanjikan gaji 150.000 poundsterling per pekan. Demikian menurut The Sun.

Herrera diplot untuk menggantikan tempat Adrien Rabiot di lapangan tengah. Ironinya, Rabiot juga disebut akan menyeberang ke United secara gratis di akhir musim ini.

Herrera merupakan tipe gelandang yang disukai Solskjaer. Ia kuat dalam bertahan dan menyerang. Kehadirannya melengkapi Paul Pogba dan Nemanja Matic. Bila ia benar-benar pergi, maka tentu menjadi kehilangan yang besar bagi tim Setan Merah.

Baca  berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca  juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar: http://therepublikofmancunia.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com