PSG Incar Satu Lagi Bintang Manchester United

Berita MUFC Setelah Ander Herrera digadang-gadang akan pindah ke PSG, kini klub tersebut incar satu lagi bintang Manchester United. Dan kabarnya hal ini membuat Manchester United sedikit was-was.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Belum lama ini Ander Herrera menegaskan keputusannya untuk meninggalkan Old Trafford tanpa biaya transfer di musim panas ini. Dan meskipun masih belum diumumkan secara resmi, namun dipastilan bahwa PSG adalah tujuan selanjutnya.

Memang ada beberapa pemain yang diharapkan akan pindah di musim panas ini, dan Solskjaer pun sudah menyiapkan daftar beberapa pemain yang akan didatangkannya. Solskjaer mendapat tugas dan beban yang sangat berat untuk mengembalikan skuad sesuai standar Sir Alex Ferguson dulu.

Manajer asal Norwegia itu dikabarkan akan merekrut lima orang pemain, yang salah satunya jelas akan menggantikan posisi Herrera. Namun kini, tampaknya mereka harus mencari satu orang pemain lagi. Karena PSG dikabarkan sudah melakukan penawaran untuk David de Gea.

David de Gea sudah pasti tak masuk dalam daftar pemain yang akan dijual Solskjaer, karena kehilangannya tentu akan menjadi pukulan berat bagi Manchester United.

Saat ini saja sudah muncul banyak kekhawatiran apabila Paul Pogba benar-benar memutuskan akan meninggalkan klub, tentu kekhawatiran yang muncul jauh lebih besar pada De Gea, yang merupakan satu-satunya pemain berkelas dunia di Manchester United.

Kehilangan De Gea akan menjadi sesuatu yang sangat berat bagi klub ini, karena untuk mencari pengganti sekelas dan sehebat dirinya tentu akan membutuhkan begitu banyak dana.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: http://thepeoplesperson.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com