PSG Tanpa Neymar, Verratti, dan Cavani. Begini Kata OGS

Berita MUFCUsai menang 3-0 atas Fulham, manager Manchester United sudah menatap laga berikutnya, menghadapi PSG di Old Trafford pada 12 Februari nanti.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Laga ini menyedot perhatian banyak pecinta bola, karena Manchester United adalah klub dengan sejarah besar di Eropa. Sementara PSG adalah penguasa Perancis dalam beberapa tahun belakangan ini. Mereka juga bertaburan bintang mahal. Dan dikenal sebagai pemecah rekor, karena membeli Neymar dari Barcelona dengan label termahal dunia.

Namun keinginan melihat bentrokan Neymar menghadapi United, sepertinya akan gagal. Karena bintang Brazil itu mengalami cedera dan mungkin harus menepi hingga akhir musim.

Bukan cuma Neymar, PSG juga sepertinya akan kehilangan Marco Verratti yang kembali mengalami cedera, setelah baru pulih beberapa pekan. Dan kabar terbaru, Edison Cavani juga sepertinya harus absen karena mengalami cedera saat PSG berlaga tadi malam. PSG menang melawan Bordeaux berkat gol tunggal Cavani, namun kemenangan ini diiringi dengan kabar buruk karena Cavani harus keluar dari lapangan.

Tuchel mengakui timnya menghadapi kesulitan jelang lawan United. “”Tanpa Neymar, mungkin tanpa Verratti, mungkin tanpa Cavani, kami membutuhkan Rencana D saat ini!”

“Saya tak bisa membuat banyak rencana dengan pemain yang tersisa. Namun saya harus menganalisa Manchester United, tetap tenang dan percaya diri.”

Sementara itu, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak terlalu senang dengan hambatan cedera yang dialami calon lawannya. OGS mengaku kecewa, Neymar tidak bisa bermain.

“Ia pemain yang sangat, sangat bagus. Fans kami tentu akan senang menyaksikannya bermain. Dan para pemain kami akan senang menghadapinya,” kata OGS.

“Saya ingat ketika harus bermain melawan Zidane, Ronaldo Lima, Figo, Maldini. Sebagai pemain, saya tak sabar untuk menguji kemampuan diri melawan pemain-pemain terbaik.”

“Saya yakin, para pemain saya akan sangat menikmati menghadapi Neymar. Sayangnya, ia tak akan bermain. Namun jangan lupa, PSG masih memiliki bintang lain seperti Kylian Mbappe dan Angel di Maria. Mereka tim yang bagus dan akan menjadi tantangan yang bagus pula bagi tim kami.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(RN)

Sumber Gambar:  http://www.madeinfoot.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com