PSG Ternyata Juga Incar Pemain Target Incaran Manchester United

BeritaMUFC – Manchester United harus berjuang keras untuk bisa mengalahkan Paris St Germain yang ternyata juga mengincar Ruben Neves.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sejumlah klub telah menunjukkan ketertarikan pada gelandang asal Portugal, Rube Neves, yang menjadi salah satu bintang di Wolves di musim lalu. Ia mencetak gol dalam jarak jauh. Kemampuannya itu menunjukkan bahwa ia bisa menjadi aset vital klub yang merekrutnya.

Di usianya yang ke 21 tahun, ia telah menunjukkan kedewasaan yang jauh melebihi usianya saat bergabung dengan klub West Midlands itu. Ia telah melakukan penampilan yang mengesankan di Premier League.

Di pertandingan pembuka, ia mencetak gol melawan Everton yang tentu membuat klub ini naik peringkat.

Usahanya bukannya tanpa hasil, karena akhirnya ada sejumlah klub yang menunjukkan ketertarikan kepadanya. Manchester United dan Manchester City sama-sama menunjukkan niat mereka untuk merekrutnya.

Namun akhirnya terungkap bahwa PSG juga diam-diam juga mengincarnya, dan membuat persaingan semakin sulit.  PSG dikabarkan tengah mencari gelandang defensif, dan Ruben Neves maasuk dalam daftar target utama mereka. Hal ini terjadi karena Adrien Rabot akan meninggalkan klub tersebut di penghujung musim depan dikarenakan habisnya kontrak.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com