Pstttt! Mourinho Ungkapkan Hubungannya Sebenarnya dengan Pogba dan Martial

Berita MUFCManajer Manchester United, Jose Mourinho ungkapkan hubungannya dengan dua sosok yang belakangan sering dirumorkan ingin meninggalkan klub.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Paul Pogba disebut sudah membuat kesepakatan personal dengan Barcelona, namun gagal pindah karena tidak direstui oleh Jose Mourinho. Sementara Anthony Martial ingin keluar karena ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Menjelang pembukaan EPL menghadapi Leicester City, Jose Mourinho mengungkapkan hubungannya dengan kedua pemain itu.

“Saya menyukai pemain-pemain saya. Dan saya suka bekerja sama dengan mereka,” ujar Mourinho.

“Satu kebohongan yang diulangi 1000 kali, tetap saja kebohongan. Jadi, jika kalian (media) mengatakan bahwa hubungan saya dengan para pemain saya buruk sebanyak 1000 kali, tetap saja itu sebuah kebohongan.”

“Pogba tiba di klub hari Senin, ia senang, bangga, dan bergairah untuk bermain. Ia berlatih dengan hebat setelah itu.”

“Ia adalah salah satu pemain yang saya ajak bicara tentang keadaan fisiknya dan mentalnya. Pembicaraan sama saya lakukan dengan Young, Fellaini, dan Lingard tentang bagaimana mereka bisa membantu kami di awal musim.”

“Dari hasil pembicaraan itu, Paul merasa siap. Para pemain yang lain juga siap. Mereka siap membantu kami, karena besok adalah pertandingan yang sangat penting.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar:  http://worldnews.easybranches.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com