Pujian Ander Herrera untuk Jesse Lingard

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Ander Herrera mememuji penampilan Jesse Lingard yang menakjubkan beberapa waktu ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 25 tahun ini kembali mencetak gol, dan menunjukkan peran No 10 di sepanjang pertandingan melawan Everton dengan skor akhir 2-0. Lingard kini sudah berhasil mencetak sepuluh gol, yang merupakan dua kali lipat dari skornya di musim lalu.

“Performanya sungguh luar biasa. Bila berada di posisi seperti itu, maka ia harus terus berusaha untuk mencetak gol,” kata Herrera.

“Saat ini aku tak berada di posisi itu. Aku berusaha mencetak tiga gol, namun meski tak ada yang berhasil, aku akan terus berusaha. Jesse tengah berada di momen itu saat ini. Ia harus terus berusaha untuk mencetak gol, tapi gerakan yang dilakukannya untuk tim sungguh menakjubkan.

“Ia bisa bergerak dengan sangat cepat, tak ada yang bisa mengejarnya. Kami merasa sangat senang. Ia ingin terus berkembang, ia ingin menjadi pemain yang hebat. Bisa dilihat di tiap sesi latihan, dan ia menunjukkannya dalam tiap pertandingan.”

Lingard tak hanya mencetak gol; ia juga telah melakukan suatu hal yang sangat penting, yaitu gol di detik-detik terakhir dalam pertandingan melawan Crystal palace dan Southampton.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com