Pujian David Beckham untuk Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC David Beckham mengaku bahwa dirinya sangat senang dengan kedewasaan yang ditunjukkan oleh mantan rekan setimnya, Oe Gunnar Solskjaer, dalam membimbing dan mengasuh skuad Manchester United.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer semakin mengokohkan posisi Manchester United sejak dirinya menjabat sebagai manajer sementara Manchester United pada pertengahan Desember lalu. Kini tim United duduk di posisi kelima, dan tentu takkan ada yang bisa melupakan comeback tim ini saat menghadapi Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Beckham pernah bermain dengan sosok pria asal Norwegia ini di masa-masa kejayaan United, saat klub ini memenangkan tiga titel dalam satu musim 98-99.Sang mantan kapten Manchester United ini beranggapan bahwa pengalaman ekstensif Solskjaer selama berada di Old Trafford membantunya dalam membimbing skuadnya.

“Ole datang, dan dengan cepat ia bisa dihormati oleh para pemain United. Ini karena ia telah menunjukkan kemampuannya dalam membimbing dan melatih mereka. Ia sudah pernah berada di ajang terbesar dan menang, ia telah meraih kesuksesan,” kata Beckham.

“Ia sudah sukses sebagai manajer, ia sudah menunjukkan kedewasaannya. Karena itulah tak hanya orang muda saja yang menghormatinya, para orang tua pun juga demikian padanya.

“Dukungan penuh dari The Boss (Ferguson) jugas angat membantunya dan memberikan rasa percaya diri yang besar. Dengan hasil yang telah diraih oleh Manchester United, itu berarti ia adalah sosok manajer yang hebat.

“Sungguh menyenangkan mengetahui ada sosok yang mengenal baik dan memahami klub datang dan melakukan tugas yang baik. Apa yang dilakukannya membuat kami, para mantan pemain United, bangga padanya.”

Di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, mereka berdua telah berhasil meraih lima titel Premier League, dua FA Cup, dan satu Liga Champions. Beckham beranggapan bahwa para supporter pasti akan senang bila Solskjaer menjadi manajer permanen klub tersebut.

“Ia mampu mempersatukan para pemain, dan mereka memberikan respns yang sangat diharapkan oleh para supporter. Sungguh menyenangkan melihat Ole bisa sukses melakukannya,” tambah Beckham.

“Memang bukan aku yang perlu mengambil keputusan penting ini, tapi coba perhatikan bagaimana reaksi fans. Mereka sangat menyukai kinerjanya sebagai manajer selama beberapa bulan ini. Mereka ingin keberhasilan ini terus berlanjut.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.skysports.com/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com