Pujian Gareth Southgate untuk Luke Shaw

BeritaMUFC – Manajer tim Inggris, Gareth Southgate mengungkapkan alasan mengapa ia memilih bintang Manchester United Luke Shaw terakhir untuk menempati posisi di skuadnya.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Inggris ini menjalani awal musim dengan cukup baik, ia menunjukkan penampilan yang menakjubkan bahkan saat timnya secara keseluruhan tampil dengan buruk.

Shaw sebelumnya harus berjuang keras untuk bisa tampil dengan baik di bawah Jose Mourinho, namun kini ia bisa mendapatkan kepercayaan sang manajer.

Dengan kondisi pemain muda ini yang cukup fit, sepertinya akan membuat Ashley Young kesulitan untuk bisa mendapatkan kembali posisinya baik di klub maupun di tim negaranya.

Southgate memuji penampilan Luke, dan mendukungnya untuk meraih kesuksesan. Di suatu kesempatan, Southgate berkata, “Ia memang menjalani periode yang cukup sulit beradaptasi di klub baru, dan juga mengalami cedera yang cukup mengerikan.

“Aku benar-benar terkesan dengan kondisi fisiknya yang sangat fit. Aku senang ia bisa bermain dengan penuh rasa percaya diri.”

Banyak fans United yang akan senang melihat Shaw menjadi bek kiri klub untuk satu dekade mendatang. Performanya memang pantas mendapatkan pujian, namun ia harus bisa tampil dengan konsisten.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com