Pujian Jamie Carragher untuk Romelu Lukaku

BeritaMUFC – Jamie Carragher melontarkan pujian untuk sang bintang Manchester United, Romelu Lukaku atas performanya yang fantastis melawan Chelsea dan Liverpool yang berakhir dengan kemenangan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Akhir-akhir ini anak buah Jose Mourinho memang menunjukkan performa yang cukup bagus, mereka berhasil memenangkan pertandingan berturut-turut; Chelsea, Crystal Palace, dan Liverpool.

Saat berhadapan dengan Chelsea, awalnya terlihat seolah Chelsea lebih unggul dari United berkat gol dari Willian, namun Lukaku mampu menyeimbangkan skor. Yang disusul kemudian oleh gol dari Jesse Lingard di babak kedua.

Dan dalam pertandingan melawan Liverpool, Lukaku menciptakan assist yang membantu Marcus Rashford dalam mencetak gol, hingga berujung dengan kemenangan 2-1.

Carragher beranggapan bahwa performa Lukaku yang bagus itu akan membuatnya semakin bersemangat dan meningkatkan rasa percaya dirinya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

“Kemampuannya untuk mencetak gol di pertandingan-pertandingan besar selalu dipertanyakan,” kata Carragher.

“Menurutku, dalam pertandingan melawan Chelsea dan juga Liverpool, penampilannya sangat mengesankan. Ia memang tak terlalu banyak berpartisipasi dalam mencetak dua gol di Liverpool, namun ia sangat berjasa dalam pertandingan melawan Chelsea.

“Lukaku harus bisa membuktikan diri bahwa ia mampu mencetak gol dalam pertandingan-pertandingan besar.”

Striker ini berada dalam kondisi yang sangat fit dalam dua pertandingan tersebut, dan terbukti keberadaannya di tim sangat membantu dalam meraih kemenangan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com