Pujian Jose Mourinho buat Jesse Lingard

Berita MUFC – Bos Manchester United Jose Mourinho telah memberikan pujian kepada para pemainnya menyusul kemenangan 2-0 Jumat atas Derby County di babak ketiga Piala FA.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/tau denda 4 miliar rupiah.  


Derby sempat membuat frustasi tuan rumah, tapi gol telat dari Jesse Lingard dan Romelu Lukaku memastikan bahwa United akan memesan tempat mereka di babak keempat Piala FA.

“Saya merasa bahwa kami hampir mencetak gol dan kami tidak pernah berhenti mencoba Tapi ketika Anda melewati 80 menit dan gol belum datang, Anda takut akan ada  pertandingan kedua tapi tim terus berusaha sehingga saya tahu gol akan datang, “Kata Mourinho kepada BBC Sport.

“Ini adalah gol hebat yang dilakukan Jesse Lingard di pojok atas, dia yakin bisa melakukannya. Dia seorang profesional dan anak yang hebat di ruang ganti.

“Derby bertahan dengan sangat baik, mereka mengubah pemain karena ini kompetisi penting bagi mereka. Scott Carson bermain bagus dan posisinya bagus untuk mereka. Mereka hampir memaksa bermain di pertandingan babak replay tapi mereka tidak membutuhkannya. Komepetisi akan datang dalam arah di mana mereka berada di level Premier League, mereka hanya bermain di kompetisi lain. ”

United sekarang akan mengalihkan perhatian mereka kembali ke Premier League saat mereka bersiap untuk menjamu Stoke City pada 15 Januari.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar http://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com