Pujian Jose Mourinho untuk Anthony Martial

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Jose Mourinho mengungkapkan pujiannya pada Anthony Martial setelah pemain itu menjadi bintang dalam kemenangan Manchester United melawan Burton Albion dengan skor 4-1 di League Cup.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain Burton Albion berjuang keras untuk menghindari pemain mengekploitasi ruang kosong di bagian belakang, dan Martial justru berhasil meneror pertahanan belakang pihak lawan. Ia mengahsilkan assist untuk Jesse Lingard setelah 36 menit berjalan. Martial akhirnya berhasil mencetak gol, yang merupakan gol keempatnya di musim ini.

Seusai pertandingan, Jose Mourinho memuji aksi pemain berusia 21 tahun itu, menegaskan bahwa Martial memiliki hasrat yang besar dan inovasi untuk terus maju.

“Anthony Martial ingin melakukan banyak hal,” kata Martial.

“Beberapa hal memang dilakukannya dengan baik, dan yang lainnya tidak. Tapi ia selalu mencoba melakukan yang terbaik, dan komitmen serta kebahagiaan itu sangat penting di lapangan.”

Yang dikatakan Mourinho memang benar adanya, bahwa Martial, baik sukses atau[un tidak, memang selalu berusaha untuk memberikan pengaruh di lapangan.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com