Pujian Jose Mourinho untuk Gareth Southgate

Berita MUFC – Jose Mourinho utarakan pujiannya pada sang manajer tim Inggris, Gareth Southgate.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Tim Three Lions harus gugur di babak semifinal oleh Kroasia. Namun keberhasilan tim Inggris bisa masuk babak semifinal World Cup sejak tahun 1990 memberikan semangat di seluruh negara.

Dan Mourinho beranggapan bahwa Southgate seharusnya diberikan kesempatan untuk bisa membimbing tim Inggris lebih baik di masa mendatang.

“Inggris tak punya alasan untuk bersedih karena posisi mereka sudah sangat dekat dengan babak final World Cup. Namun mereka juga punya alasan untuk lebih optimis,” kata Mourinho.

“Tim ini berkembang dengan baik bila dibandingkan dengan penampilan-penampilan sebelumnya. Ini adalah tim yang masih muda, sebagian besar pemainnya akan bermain di World Cup selanjutnya dengan lebih banyak pengalaman di klub masing-masing.

“Andai aku sosok berwenang di FA, maka tak diragukan lagi aku akan mempertahankan Gareth Southgate dan Steve Holland, dan memberikan mereka kesempatan untuk membawa tim Inggris ke ajang Liga Europe dan World Cup selanjutnya.

“Para pemain, skuad, dan semua pihak yang terlibat di World Cup memiliki alasan untuk pulang kembali ke Inggris dengan penuh kebanggaan setelah segala upaya yang mereka lakukan dan membuat negara mereka sangat bangga.”

Terpilihnya Southgate sebagai manajer tim Inggris pada 2016 tak terlalu diterima dengan penuh sukacita oleh para fans Inggris. Tim ini harus terdepak dari Euro 2016 oleh Islandia, dan tak mampu memenangkan satu pun pertandingan di World Cup 2014, banyak yang pesimis dengan tim ini ketika mereka melakukan perjalanan ke Rusia.

Namun Southgate telah mengubah tim ini, ia menegaskan bahwa tim asuhannya patut menerima pujian atas perjalanan yang telah mereka jalani di Rusia.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com