Pujian Jose Mourinho untuk Jesse Lingard

BeritaMUFC – Jose Mourinho menyebut Jesse Lingard sebagai sosok pribadi yang lucu dan sedikit usil, namun memiliki pengaruh yang besar dalam memberikan semangat pada tim.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Lingard menjadi pemain kunci di skuad Manchester United asuhan Jose Mourinho, dan performanya yang mengesankan membuatnya terpilih masuk skuad Inggris untuk berlaga di ajang World Cup di musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun tersebut memainkan peran yang sangat penting di tim asuhan Gareth Southgate yang berambisi untuk bisa memenangkan babak group dengan mengalahkan Belgia, Tunisia, dan Panama di Rusia.

“Ia adalah sosok yang usil, tapi sangat humoris. Tapi kelucuan serta keusilannya tak membuat semua orang terganggu, dan membuat kesal.

“Ia adalah sosok yang bisa mencerahkan suasana, membuat semua orang tertawa. Kehadirannya membuat suasana ceria.

“Tentu saja kami menyukai sosok sepertinya, karena ia membuat semua orang menjadi senang. Kami tak suka dengan pemain yang suka mengganggu pemain lainnya dengan tingkah mereka.”

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.dailymail.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com