Pujian Jose Mourinho untuk Ole Gunnar Solskjaer

Berita MUFC Mantan bos Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa ketiga pemain baru hasil rekrutan Ole Gunnar Solskjaer adalah pemain-pemain yang penampilannya paling membuatnya terkesan dalam pertandingan melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-0.


PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Daniel James melakukan debutnya dalam pertandingan tersebut, namun hanya dua pemain yang menjadi starter.

Meski ia hanya punya waktu sedikit, namun sang pemain asal Wales itu mampu memanfaatkan waktu dengan mencetak gol yang sangat berharga.

Mourinho, yang pemain hasil rekrutannya membawa pengaruh yang tak terlalu jelas, mengaku bahwa ketiga pemain baru Manchester United itu tampil dengan sangat mengesankan. Ia juga memuji penampilan Victor Lindelof.

“Ketiga pemain itu tampil dengan luar biasa. Maguire menjadi man of the match, Bissaka tampil mengesankan, dan James masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol. Tentu ini adalah hal yang sangat menarik,” kata Mourinho.

“Lindelof juga bisa menjadi pemain yang sangat baik. Apalagi dengan adanya Maguire, mereka bisa menjadi pasangan yang luar biasa.”

Bersama Maguire, Lindelof terlihat semakin solid dan juga semakin percaya diri. Tentu semua berharap ini akan menjadi awal bagi kerjasama yang baik di Manchester United, karena saat ini klub membutuhkan pemain pertahanan yang solid.

Namun, permasalahan yang akan dihadapi oleh Solskjaer adalah bila salah seorang pemain pertahanannya mengalami cedera, maka lini belakang United akan terlihat sangat lemah.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: thepeoplesperson.com

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com