Pujian Jose Mourinho untuk Rafa Benitez

BeritaMUFC – Jose Mourinho ungkapkan pujiannya pada sang rival, Rafa Benitez.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer Manchester United ini menyaksikan Matt Richie melanjutkan aksinya di Premier League di St James Park dengan mencetak gol pada menit ke-66.

Dan Jose Mourinho, yang mendamba julukan bos paling sopan di persepakbolaan Inggris ini mengungkapkan pujiannya pada anak buah Rafa Benitez. Mourinho menyebut aksi anak buah Benitez sebagai permainan sepak bola yang sangat indah.

Yang diucapkan Mourinho memang tak salah, mengingat itu adalah gol pertama Ritchie di musim ini. Sementara Paul Pogba, justru menunjukkan aksi yang payah, setelah gagal menahan header dari Florian Lejeune.

“Tendangan bebas yang dilakukan tidak berada di lokasi yang membahayakan,” kata Mourinho.

“Posisinya jauh dari gawang. Tapi kemudian aku melihat pemain Newcastle itu meloncat, dua pemainku melihatnya namun masih tetap berada di tempat mereka.

“Kami bisa saja terus bermain hingga sepuluh jam dan tak mencetak gol.”

Mourinho tak bisa menutupi kekagumannya pada aksi anak buah Benitez yang memang cukup mengesankan itu.

“Mereka datang ke sini dengan harapan mendapat satu poin, namun ternyata yang terjadi justru di luar harapan mereka.

“Inilah yang sanat ingin dilihat oleh manajer dalam timnya. Aku melihat hasrat itu pada pemainku di detik-detik terakhir. Bisa kubayangkan Benitez yang bangga pada usaha anak buahnya untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

“Apakah mereka beruntung? Ya tentu saja. Namun terkadang keberuntungan itu bisa datang dari cara kita berpikir. Mereka berjuang dengan segala daya upaya mereka, dan itu adalah hal terindah dalam sepak bola.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: https://www.dailystar.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com