Pujian Juan Mata untuk Para Pemain Muda Manchester United

BeritaMUFC – Juan Mata sangat yakin musim depan akan berjalan dengan sangat baik untuk Manchester United, setelah menyaksikan penampilan sang pemain muda, Tahith Chong, saat berhadapan dengan Club America.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manchester United mendominasi babak pertama, dengan tendangan gol dari Mata. Debut Chong, bersamaan dengan Mason Greenwood dan Angel Gomes, di tim pertama mengubah kecepatan serangan United.

Seusai pertandingan, Mata melontarkan pujiannya pada pemain-pemain muda alumni akademi itu.

“Ini adalah pertandingan pertama di pramusim ini, dan hal terpenting adalah kondisi fisik yang sehat dan fit,” katanya.

“Tentu saja kami ingin menang. Tapi kami sangat suka berada di sini. Kami tahu pertandingan akan berjalan dengan sulit, tapi mereka bergerak dengan cepat dan mereka menunjukkannya dengan baik. Kami senang bahwa tak ada anggota tim kami yang cedera.

“Penampilan ketiga pemain muda yang luar biasa itu tentu menjadi berita baik bagi kami semua. Kami senang mereka bisa menambah pengalaman bersama kami, dan aku yakin mereka punya masa depan yang cerah.”

United mengakhiri pertandingan dengan tiga pemain lahiran abad ke-21 di bagian depan. Ajang World Cup yang baru saja berakhir justru memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda untuk tampil, seperti Chong, si pemain sayap, dengan rambut berantakannya. Para suporter sangat antusia untuk bisa melihat aksinya lagi.

Demetri Mitchell juga tampil di sisi kiri, sementara Angel Gomes dan Mason Greenwood juga mendapat kesempatan bermain hingga akhir.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com