Pujian Juan Mata untuk Pemain Ini

Berita MUFC – Juan Mata utarakan pujiannya untuk rekan setimnya, Jesse Lingard, atas performanya yang luar biasa di musim ini.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 25 tahun itu menjadi salah satu pemain Manchester United yang menonjol dalam beberapa minggu ini, dan karena penampilannya itu, ia mendapatkan begitu banyak pujian dari beragam pihak.

Jesse Lingard lagi-lagi mencetak gol dalam pertandingan yang berlangsung hari Jumat lalu, ia mencetak gol pertama dalam pertandingan melawan Derby yang berakhr dengan skor 2-0, di fase ketiga FA Cup yang berlangsung di Old Trafford.  Gol kedua dicetak oleh Romelu Lukaku.

Pemain internasional Inggris itu sudah mencetak lima gol dalam enam pertandingan terakhirnya di keseluruhan kompetisi. Mata mengaku betapa senang dirinya menyaksikan performa rekannya yang sangat bagus itu.

“Ia punya kualitas yang berbeda, ia sangat pintar, dan dinamis mencari bola. Ia bermain, selalu bergerak untuk mencari bola dan selalu mencari cara untuk bisa memasuki boks,” kata Mata.

“Terkadang ia membuat kesalahan seperti halnya pemain lainnya, tapi ia mencetak banyak gol, dan kami sangat senang melihatnya.”

Lingard dan Mata sangat berharap dapat kembali tampil ketika Manchester United kembali berlaga di Premier League hari Senin mendatang, melawan Stoke City.

Anak buah Jose Mourinho saat ini berada di urutan kedua di klasemen sementara Premier League, dan lima belas poin di bawah Manchester City.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: www.theguardian.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com