Pujian Jurgen Klopp untuk PemainManchester United Ini

Berita MUFC Bos Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan pujiannya kepada bintang Manchester United, Scott McTominay, meskipun persaingan yang sangat sengit di antara dua klub besar Premier League ini.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Jurgen Klopp rupanya sangat terkesan dengan penampilan gelandang United, Scott McTominay, sementara ia berusaha membela penampilan Andy Robertson untuk tim Skotlandia.

Robertson menerima kritikan akhir-akhir ini setelah tim negaranya kalah di babak kualifikasi European Championship melawan Rusia dan Belgia.

Meski demikian, Klopp membela sang bintang Liverpool dan di saat bersamaan melontarkan pujiannya untuk McTominay, yang tampil mengesankan di tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di musim ini.

“Skotlandia seharusnya bersyukur karena memiliki 20 orang pemain dari Aberdeen, Glasgow dan Edinburgh yang semuanya merupakan pemain berkelas dunia,” kata Klopp.

“Tapi tim itu selalu bisa bertarung dengan baik, melakukan pertahanan yang baik dan mencetak gol. Di Liverpool, kami harus menciptakan situasi di mana tim kami bisa tampil.

“Tapi standar di tim Skotlandia terlalu tinggi. Mereka kalah bukan karena Robbo, karena sebagai bek kiri, ia tak bisa memenangkan pertandingan sendiri. Sungguh mustahil.

“Sebenarnya ia tak perlu berjuang sendiri, akrena ada John McGinn, Robert Snodgrass, dan tentu saja Scott McTominay, yang punya potensi besar.

“Jadi biarkan saja mereka bermain, dan berikan kebebasan pada sang manajer untuk menciptakan gaya permainan, gaya Skotlandia.

“Tapi jangan bebankan semuanya kepada sang manajer, karena jelas ia takkan bisa menanggungnya.”

McTominay menjadi sosok yang sangat penting dalam pertandingan melawan Leicester pada Sabtu lalu. Sementara itu Marcus Rashford mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Solskjaer sendir juga mengungkapkan pujiannya kepada McTominay. “Menurutku McTominay tampil luar biasa.

“Ia memang  sempat kehilangan bola beberapa kali, tapi itu wajar karena ia masih belajar memainkan perannya.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar:https://www.express.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com