Pujian Michael Carrick Buat Calon Penerusnya

Berita MUFC – Michael Carrick memang sudah konfirmasi akan pensiun musim depan, namun dia sudah melihat siapa penerusnya yang akan mengisi tempatnya musim depan.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Setelah kepergiannya nanti, Carrick telah melihat anak muda Scott McTominay datang untuk membangun dirinya sebagai bintang lini tengah. Pemain berusia 20 tahun itu dipanggil oleh tim nasional Skotlandia untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Kosta Rika dan Hungaria setelah menolak panggilan tim nasional Inggris.

Dia terlihat sebagai penerus alami Carrick dan diharapkan untuk kembali bermain melawan Sevilla di Liga Champions malam ini, pertandingan babak 16 besar, leg kedua di Old Trafford. Carrick menganggap McTominay adalah pemberi warna baru di lini tengah.

“Dia fantastis. Dia adalah pemain masa depan dan produk asli klub kami yang luar biasa, Dia muncul di waktu ketika ada banyak sorotan dan uang berlimpah  dan orang-orang berteriak-teriak untuk menandatangkan pemain ini dan pemain itu.

“Dia adalah anak yang hebat, dia adalah anak yang rendah hati, dia belajar segala sesuatu yang memberinya kesempatan besar untuk memperbaiki diri dan dia telah melakukannya.

“Saya pikir cukup menyegarkan untuk melihat Scott dan melihat bagaimana dia menghadapinya. Dia meneruskan kerja kerasnya, dia masuk, dia selalu melakukan latihan ekstra, dia sangat ingin melakukannya dengan baik dan dia selalu mencari hal-hal kecil untuk diperbaiki.

“Semua kemewahan dan kemewahan yang bisa mengelilingi pemain muda akhir-akhir ini, dia sepertinya tidak terlalu tertarik dengan hal itu, yang sangat fantastis, terutama pada tahap karirnya ini.

“Ini tentang berkarier. Anda tidak bisa hidup seperti Anda memiliki karir sebelum Anda berkarier.

“Anda harus mendapatkannya, Anda harus membangun diri sendiri dan dia telah berhasil sejauh ini.

“Dia masih punya cara untuk benar-benar membangun dirinya sendiri. Ini adalah hal besar yang bisa dimainkan klub ini, tapi sejauh ini dia berada di jalur yang bagus, dia memberi kesempatan terbaik untuk memenuhi itu. ”

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (Uck)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com