Pujian Michael Carrick untuk Jose Mourinho

BeritaMUFC – Sang asisten manajer ini blak-blakan bicara tentang hubungannya yang sesungguhnya dengan sang bos Red Devils, Jose Mourinho.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Seusai dirinya gantung sepatu, Michael Carrick yang merupakan pemain legendaris Manchester United ini memutuskan untuk bergabung dengan staf pelatih di klub tersebut.

Carrick memenangkan lima titel Premier League, Liga Champions, Liga Europa, FA Cup, dan tiga League Cups di sepanjang kariernya yang berwarna di Old Trafford.

Di tengah gencarnya pemberitaan buruk mengenai Manchester United, Carrick bicara soal hubungan baiknya dengan Jose Mourinho.

“Ia luar biasa denganku,” kata Carrick mengenai Jose Mourinho.

“Situasi yang kujalani saat ini sangat menyenangkan mengingat ini adalah pekerjaan pertamaku setelah pensiun sebagai pemain sepakbola. Ada banyak hal yang kupelajari dan aku berusaha untuk selalu meningkatkan keahlianku. Tapi di saat bersamaan, ada pekerjaan yang harus kujalani dan tanggung jawab besar yang yang kupegang.

“Mourinho banyak berjasa untukku. Ia memberikanku banyak pekerjaan, namun di saat bersamaan, ia berusaha untuk membantuku berkembang.”

Manchester United menang 3-2 dari Newcastle United sebelum international break, berkat gol dari Juan Mata, Anthony Martial dan Alexis Sanchez.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

 Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com