Pujian Mourinho Untuk Andreas Pereira

BeritaMUFC – Pelatih Manchester United, Jose Mouirnho mengaku terkesan dengan penampilan gelandang ‘baru’ yang pulang dari masa peminjaman selama semusim bersama Valencia, Andreas Pereira.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Dengan absennya para gelandang seperti Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Marouane Fellaini di pra musim, Mourinho sedikit bereksperimen di sektor gelandang di dua pertandingan pra musim ini.

Andreas Pereira ditempatkan untuk mengisi posisi Nemanja Matic mendampingi Ander Herrera, James Garnes, dan Scott McTominay. Andreas Pereira pun bermain cemerlang dan membuktikan dirinya tak kalah baiknya bermain di posisi tersebut.

Jose Mourinho pun memujinya walau dia tahu itu bukan posisi Andreas Pereira dan bukan gaya permainan yang sebenanrnya dari gelandang asal Brazil tersebut..

“Andreas bermain dengan baik. Di pertandingan pertama dia bermain dengan baik dan hari ini ia kembali bermain dengan baik juga.”

“Dia harus bermain lebih sederhana daripada permainannya saat ini. Namun dia memiliki karakter untuk merebut bola dan mengatur permainan, yang mana saya sangat puas dia mempunyai karakter permainan seperti itu.”

Andreas Pereira sendiri di Valencia bermain cemerlang namun posisinya bukan di gelandang bertahan melainkan di sayap kanan. Kini patut ditunggu apakah jika para pemain sudah kembali dia masih bertahan di posisi gelandang atau akan digeser ke sayap untuk bersaing dengan Juan Mata.

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (MR)

Sumber gambar: https://www.gettyimages.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com