Pujian Nemanja Matic Buat Alexis Sanchez

iklan mufc agustus3

Berita MUFC –  Nemanja Matic memberikan pujian pada Alexis Sanchez setelah pemain asal Cile ini mencetak gol pertamanya bagi Manchester United dalam kemenangan 2-0 atas Huddersfield Town.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.  


Pemain berusia 29 tahun itu sudah beradaptasi di Old Trafford setelah dia menyelesaikan kepindahannya ke klub tersebut sebagai bagian dari kesepakatan yang membuat Henrikh Mkhitaryan pergi ke Arsenal ke arah yang berlawanan.

Sanchez bermain  penuh di Old Trafford saat pasukan Jose Mourinho kembali ke jalan kemenangan di Liga Primer menyusul kekalahan 2-0 di Spurs pada pertengahan pekan. Romelu Lukaku membuat Manchester United keunggulan di menit ke-55 setelah babak pertama tanpa gol di Old Trafford. Dan Sanchez mencetak gol di menit ke-68 saat ia menjaringkan gol pertamanya untuk klub barunya.

Pemain tengah Matic telah beradaptasi bermain bersama Sanchez dan pemain asal Serbia tersebut terkesan dengan penampilannya. Berbicara kepada BBC Sport setelah pertandingan, Matic mengatakan:

“Alexis Sanchez bermain sangat baik dan dia akan menjadi pemain yang sangat penting bagi kami dengan kualitasnya.”

“Dia sangat bagus pada bola dan melakukan pekerjaan dengan baik dengan turun membantu bertahan”

“Kemenangan ini bagus untuk kepercayaan diri kita dan kita harus berjuang sampai akhir. Setiap pertandingan di Liga Primer adalah perang. Kita harus tetap fokus sampai akhir. ”

Manchester United sekarang akan mempersiapkan pertandingan Premier League melawan Newcastle United akhir pekan depan. The Red Devils kini tertinggal 13 poin di bawah pemimpin klasemen Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Tunggu berita Manchester United lainnya hanya di beritamufc.com. (HR)

Sumber gambar https://www.gettyimages.com/

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com