Pujian Nemanja Matic untuk Romelu Lukaku

iklan mufc agustus2

BeritaMUFC – Nemanja Matic benar-benar terkesan dengan awal karier Romelu Lukaku di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain berusia 24 tahun itu disebut sebagai man of the match karena telah mencetak dua gol dalam pertandingan melawan West Ham yang berakhir dengan skor 4-0 di Old Trafford pada hari Minggu siang lalu.

Lukaku bergabung dengan Manchester United dengan harga £75 juta dari Everton pada bulan lalu, dan tampaknya ia sama sekali tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi di bawah Jose Mourinho di klub barunya ini.

Dan Matic, yang juga menjalani pertandingan debutnya pada hari Minggu itu, sangat terkesan dengan awal kariernya dengan jersey Red Devils.

“Aku merasa bangga padanya, bukan hanya karena ia berhasil mencetak gol, tapi karena caranya bermain di keseluruhan pertandingan. Ia mampu menyelamatkan banyak tendangan bola dan ia memberikan kami semangat tinggi di bagian depan.

“Sangat penting bagi kami bahwa ia berhasil mencetak dua gol, dan setelah itu, lebih mudah bagi kami untuk menjalani pertandingan. Pertandingan menjadi lebih terbuka dan ada ruang-ruang kosong yang bisa kami tembus. Aku bangga padanya, dan aku senang dengan adanya dirinya di tim. Aku yakin ia akan melanjutkan aksi fantastisnya.”

Matic dan Lukaku akan tampil dalam pertandingan Premier League berikutnya, yaitu melawan Swansea City hari Sabtu ini. Red Devils berniat untuk memperbaiki performa mereka di Premier League di musim ini setelah mereka hanya mampu duduk di posisi keenam di musim lalu.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.espnfc.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com