Pujian Ole Gunnar Solskjaer untuk Harry Maguire

Berita MUFC Ole Gunnar Solskjaer keluarkan pujian untuk Harry Maguire, sang pendatang baru di Manchester United yang cukup menguras dana klub tersebut. 

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku sukacitanya dengan cara Harry Maguire beradaptasi dengan kehidupan di Manchester United.

Sang pemain tengah itu sudah terlihat sangat nyaman dengan kehidupan di Old Trafford, setelah kepindahannya ke United dari Leicester City dengan biaya transfer yang cukup besar.

Maguire disebut sebagai Man of the Match setelah debut penuhnya melawan Chelsea yang berakhir dengan skor 4-0.

Pemain berusia 26 tahun itu berharap akan bisa membantu Manchester United untuk bisa masuk empat besar Premier League di musim ini, agar bisa masuk kualifikasi Liga Champions di musim depan.

Kepindahan Maguire ke Old Trafford menjadikannya pemain pertahanan termahal di dunia, dan Solskjaer sangat terkesan dengan sikap sang pemain internasional Inggris itu sejak kepindahannya.

“Ia adalah sosok yang sangat rendah hati,” kata Solskjaer.

“Ia begitu tenang, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Ia punya pengalaman, dan keberadaannya selalu menyenangkan. Ia punya kepribadian yang menyenangkan.

“Sungguh penting ia punya sikap rendah hati, karena ia sama sekali tak mudah terpengaruh secara emosional. Harry baru berada di sini sebentar, kurang dari seminggu, dan keberadaanya di klub sangat menyenangkan.”

Maguire akan berharap bisa ikut tampil dalam pertandingan melawan Wolves pada Senin malam. Setelah itu, mereka akan mengalihkan perhatian mereka untuk menghadapi Crystal Palace pada Sabtu siang.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com