Pujian Pep Guardiola pada Soslkjaer

BeritaMUFC – Bos Manchester City, Pep Guardiola mendapat pertanyaan mengenai Ole Gunnar Solkjaer seusai pertandingan melawan Burton Albion pada hari Rabu kemarin.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Guardiola tak segan-segan memuji Ole Gunnar Solskjaer, dan menyebut awal perjalanan kariernya di Manchester United sangat bagus. Solskjaer telah memenangkan lima pertandingan pembuka setelah menggantikan posisi Jose Mourinho pada Desember lalu. Ia bahkan telah berhasil menyamai rekor Matt Busby, ketika memenangkan pertandingan melawan Reading minggu lalu dengan skor 2-0.

Pria Norwegia berusia 45 tahun itu terpilih sebagai manajer Manchester United hingga penghujung musim ini. Dan tampaknya ia akan bisa melampaui rekor Sir Matt Busby bila berhasil memenangkan pertandingan melawan Tottenham hari Minggu ini.

Dan ketika ditanya bagaimana pendapatnya mengenai Soslkjaer, Guardiola berkata, “Awal perjalanan kariernya jauh lebih baik dariku. Aku kalah di pertandingan pertama, dan berakhir dengan seri di pertandingan kedua (setelah terpilih sebagai manajer Manchester City pada 2016 lalu).

“Tapi ia berhasil memenangkan semua pertandingan yang telah dijalaninya. Usianya masih muda, tapi berhasil mendapatkan hasil yang luar biasa. Aku sempat menyaksikan beberapa menit pertandingan mereka, dan harus kuakui bahwa mereka bermain dengan sngat bagus.

“Tapi bukan urusanku untuk bicara tentang lawan, karena kami akan menghadapi pertandingan yang cukup berat melawan Wolves. Ini akan menjadi pertandingan yang berat, karena kami hanya punya waktu istirahat sehari saja untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan tersebut.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com