Pujian Phil Jones untuk David de Gea dan Michael Carrick

BeritaMUFC – Phil Jones mengutarakan kekagumannya pada David de Gea serta Michael Carrick yang akan segera pensiun.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Jones turut berpartisipasi dalam pertandingan melawan West Ham United yang berakhir dengan skor 0-0 pada Kamis malam lalu. Hal ini memastikan bahwa tim ini telah mengamankan posisi kedua di Premier League, dan juga catatan bersih De Gea ke-18 di musim ini. Dengan demikian, David de Gea berhak mendapatkan penghargaan Golden Glove Premier League musim 2017-18.

“Kami sangat senang karena David memang berhak mendapatkannya,” kata Jones. “Ia sangat luar biasa dan pantas menerima penghargaan Golden Glove. Di musim pertamanya di klub ini, ia menerima begitu banyak kritikan karena ukuran tubuhnya, namun seiring berjalannya waktu, ia berkembang pesat sebagai seorang pemain.

“Mungkin dua tahun lalu, masih menjadi perdebatan apakah ia kipper terbaik dunia atau bukan, tapi aku yakin saat ini kemampuannya tak perlu dipertanyakan lagi. Ia sudah banyak belajar sejak kedatangannya pada 2011 lalu.

“Ia semakin dewasa, semakin bijak dan telah beradaptasi sesuai dengan usianya. Ia kini sangat vocal di lapangan, dan bahasa Inggrisnya pun membaik. Ia adalah seorang pemimpin yang bisa berkomunikasi dengan baik, sungguh hal yang diperlukan dari seorang kipper.”

Jones berharap pertandingan home terakhir di musim ini, melawan Hornets akan bisa menjadi perayaan atas keberhasilan De Gea meraih penghargaan tersebut. Selain itu, bisa juga untuk melepas kepergian Michael Carrick, yang akan melakukan penampilannya yang ke 464 serta penampilan terakhirnya dengan mengenakan jersey Manchester United.

“Aku yakin ini akan menjadi salam perpisahan yang baik untuk Carrick. Ia sudah menjadi pemain yang luar biasa untuk klub. Ia telah memenangkan begitu banyak trofi bersama  klub ini. Talentanya di lapangan pun luar biasa, ia bisa mengendalikan pertandingan dengan santai.

“Sungguh ia adalah sosok pemain dan pria yang luar biasa, dan ia akan mendapatkan salam perpisahan yang layak didapatkannya.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.manutd.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com