Pujian Robbie Savage pada Ashley Young

banner mufc agustus1

Berita MUFC – Mantan bintang sepakbola yang kini menjadi pundit, Robbie Savage, mengungkapkan pujiannya pada Ashley Young, dan membandingkannya dengan pemain Arsenal.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Sang pemain veteran ini sudah mulai beradaptasi dengan posisi barunya sebagai pemain bek penuh di bawah asuhan Jose Mourinho, di mana sebelumnya ia menjadi pemain sayap, gelandang penyerang dan striker di awal-awal kariernya.

Kelincahan Young seringkali membantu di sepanjang kariernya, apalagi saat ini di mana ia lebih sering berada di starting XI. Ia berhasil memecahkan permasalahan bek kiri yang ada di timnya, dan menunjukkan penampilan yang bersinar.

“Ia cukup baik ketika berada di Arsenal sebagai bek kiri atau sayap. Menurutku, Ashley Young sudah melakukan lebih banyak dari Kolasinac di musim ini. Ia menunjukkan penampilan yang menakjubkan untuk Manchester United di musim ini,” Kata Robbie Savage.

Tidak hanya Ashley Young berhasil beradaptasi terhadap posisi barunya, namun ia juga berhasil menunjukkan bahwa dirinya bisa bermain di beragam posisi. Dengan Antonio Valencia yang masih absen karena cedera, Young bisa mengisi posisi Valencia dengan mudahnya.

Luke Shaw, Marcos Rojo, Daley Blind dan bahkan Matteo Darmian merupakan pilihan klub untuk posisi bek kiri, tapi justru Young yang terlihat paling menonjol dan selalu menjadi pilihan pertama.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com