Pujian Ryan Giggs Atas Penampilan Daniel James

Berita MUFC Ryan Giggs mendeksripsikan Daniel James sebagai pemain yang tak dapat dihentikan. Pemain sayap Manchester United ini berhasil mencetak gol di menit ke tujuh belas dalam pertandingan Wales melawan Belarus yang berakhir dengan skor 1-0.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

James, yang mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Manchester United sejak kepindahannya dari Swansea, mampu mencetak gol dari jarak 17 yar di menit ke tujuh belas. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi sosok yang benar-benar berbahaya, namun kemudian ia digantikan oleh Gareth Bale di menit ke 50.

“Ia adalah pemain yang tahu betul hendak melakukan apa, dan tak bisa dihentikan,” kata si manajer Wales, Ryan Giggs.

“Ada begitu banyak gol yang berhasil dicetaknya dengan cara itu. Apa yang telah berhasil dilakukannya di awal musim ini sungguh menakjubkan.

“Langkah selanjutnya yang perlu dipertahankannya adalah konsistensi, dan ia sudah menunjukkannya. Aku sama sekali tak meraas ragu padanya karena ia ingin menjadi yang terbaik.”

Giggs melakukan lima perubahan di tim yang sebelumnya mengalahkan Azerbaijan dengan skor 2-1 di babak kualifikasi Euro 2020 pada hari Jumat lalu.

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)Sumber Gambar: https://www.dailymail.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com