Pujian Sir Alex Ferguson untuk Jose Mourinho

BeritaMUFC – Manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan pujiannya pada Jose Mourinho dan menyebutnya sebagai manajer bertalenta meskipun harus berjuang di musim pertamanya di Manchester United.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Manajer asal Portugal ini dipilih sebagai pengganti Louis van Gaal pada Mei 2016 setelah Manchester United hanya berakhir di posisi kelima di Premier League.

Mourinho merekrut Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, Zlatan Ibrahimovic, dan Paul Pogba di jendela transfer musim panas 2016. Secara total ia mengeluarkan uang lebih dari £150 juta untuk merekrut pemain-pemain tersebut.

Manchester United memenangkan EFL Cup di Wembley pada Februari lalu, dengan skor 3-2 melawan Southampton, sementara Ajax hanya menjadi penghalang bagi United untuk meraih kemenangan di Liga Europa.

Saat berbicara mengenai pengaruh Mourinho di Old Trafford di musim ini, Ferguson membela Mourinho.

“Ia adalah manajer bertalenta, tak perlu diragukan lagi,” kata Ferguson.

“Mereka telah melakukan yang terbaik. Bila saja pertandingan-pertandingan yang berakhir seri itu berubah menjadi kemenangan, maka mereka mendapat 12 poin, dan berada di posisi atas.

“Semoga saja United bisa mulai meraih kemenangan, karena aku yakin itulah yang sangat diinginkan oleh mourinho.”

Setelah Ferguson pensiun pada 2013 lalu, Manchester United belum sekalipun memenangkan titel Premier League.

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://www.thesportreview.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com