Pujian Solskjaer Buat Pochettino

BeritaMUFC – Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer interim Manchester United sama sekali tak termovitasi untuk bisa mengalahkan rekor Matt Busby.

PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Solskjaer sama sekali tak peduli akan bisa mengalahkan rekor Matt Busby di Manchester United, dan kini fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Tottenham di Premier League akhir pekan mendatang.

Solskjaer telah memenangkan lima pertandingan pembuka sejak menggantikan posisi Jose Mourinho pada bulan lalu. Keberhasilannya ini sama dengan rekor yang dicetak Busby di masa lalu.

Solskjaer bisa saja mengalahkan rekor Busby bila anak buahnya berhasil mengalahkan Tottenham di Wembley, tapi ternyata Solskjaer sama sekali tak peduli dengan hal tersebut.

“Aku tak peduli. Tidak sekarang yang jelas. Mungkin saja dalam dua puluh tahun mendatang, aku akan melihat kembali rekor apa saja yang telah berhasil kuperoleh.”

Solskjaer telah berhasil membimbing anak buahnya untuk menang dari Cardiff City, Huddersfield Town, Bournemouth dan Newcastle United, sebelum  kesuksesan klub ini di FA Cup pada Sabtu lalu. Kemenangan-kemenangan itu mampu menaikkan posisi Manchester United, dan kini hanya berjarak tiga poin dari Arsenal yang menduduki posisi kelima, setelah mencetak 14 gol.

Posisi Tottenham lebih baik dari United, karena kini berada di posisi ketiga. Dan Mauricio Pochettino digadang-gadang akan menjadi pengganti tetap Jose Mourinho.

“Pertandingan melawan Spurs adalah sebuah ujian bagi kami. Mereka telah tampil dengan begitu mengesankan di musim ini, mereka punya gaya bermain yang luar biasa. Ada banyak hal yang harus kami perhatikan.

“Pochettino mampu membantu mereka tampil dengan mengesankan dalam beberapa musim ini.”

Simak berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber gambar: https://www.fourfourtwo.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com