Pulang ke Ajax, Daley Blind Jadi Pemain Termahal

Berita MUFCMedia Belanda, De Telegraaf menyebutkan Daley Blind telah menuntaskan kepindahannya dari Manchester United ke klub lamanya, Ajax Amsterdam.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan    secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Media raksasa Belanda itu menyebutkan, Blind dibeli dengan harga yang bisa meningkat menjadi 24,4 juta dollar. Dan itu akan menjadikannya pemain termahal yang pernah didatangkan Ajax selama sejarah panjang klub top Belanda itu. Pembelian terbesar sebelumnya adalah saat Ajax mendatangkan Miralem Sulijmani pada 2008 lalu.

Blind adalah produk asli Ajax. Ia datang ke Manchester United pada 2014 saat Louis van Gaal menjadi manajer. Kemampuannya bermain di posisi bek tengah, bek kiri, dan gelandang membuat Blind dipercaya LvG sebagai pemain utama.

Blind telah membuat 141 penampilan berseragam United. Namun perannya mulai berkurang sejak Jose Mourinho datang pada 2015 lalu. Musim lalu ia hanya mencatatkan dirinya sebagai starter sebanyak 20 penampilan, dan hanya 7 diantaranya tampil di Premier League.

Blind menjadi rekrutan keempat bagi Ajax musim ini, setelah Dusan Tadic (dari Southampton), Hassane Bande, dan Zakaria Labyad. Ajax kehilangan Justin Kluivert yang pindah ke AS Roma.

Semoga sukses dengan karier barunya, Blind!

Baca berita terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Baca juga berita seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com

(AN)

Sumber Gambar: https://www.express.co.uk

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com