Pundit Ini Beri Saran pada OGS Berkaitan dengan Paul Pogba

Berita MUFC Pundit Steve Nichols menyarankan agar Ole Gunnar Solskjaer seharusnya berani mengatakan bahwa Paul Pogba tak layak menjadi kapten tim asuhannya.

PERHATIAN! Pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum merupakan pelanggaran pidana Hak Cipta. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113  tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.

Menurut Nichols, Solskjaer seharusnya menunjukkan kepada skuadnya serta para suporter klub bahwa ia takkan bersedia memberikan penghargaan kepada pemain yang begitu berhasrat untuk meninggalkan klub.

Masa depan Pogba di Old Trafford sudah beberapa bulan ini menjadi spekulasi, apalagi dengan Real Madrid dan Juventus yang sudah menunjukkan ketertarikan kepadanya.

Bahkan agen sang pemain asal Prancis itu, Mino Raiola, juga menegaskan bahwa kliennya begitu berhasrat untuk segera meninggalkan Old Trafford.

“Semua orang tahu bahwa Paul ingin meninggalkan klub ini. Dan saat ini kami sedang dalam proses untuk mengurusnya,” kata Raiola.

“Semua orang tahu bagaimana perasaan Paul dan apa hasrat terbesarnya saat ini.”

Meski demikian, belum lama ini Solskjaer mengucapkan sesuatu yang benar-benar membuat banyak pihak penuh tanda tanya. Ia mengungkapkan bahwa sang gelandang bernilai £90 juta ini merupakan kandidat kapten baru klub sepeninggal Antonio Valencia.

“Sebenarnya fakta itu (Paul Pogba sebagai kapten baru) tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi kami akan membicarakannya nanti.

“Kemungkinannya memang besar, tapi kami akan mengumumkannya nanti setelah awal musim dimulai. Tentu saja kami akan mengadakan pengamatan dan penilaian, dan juga mengkaji bagaimana berjalannya pra-musim. Untuk saat ini, Ashley lah yang mengenakannya, hingga nanti kami memilih sosok baru.”

Simak  berita  terbaru setiap hari, gabung dengan telegram kami di http://t.me/beritamufc

Simak juga berita  seru terbaru Manchester United lainnya di beritamufc.com (Nina)

Sumber Gambar: https://www.dailystar.co.uk/

Share
HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com