Pundit Ini Harap Romelu Lukaku Akan Menjadi Starter di Final FA Cup

BeritaMUFC – Pemain legendaris Manchester United Andy Cole mengungkapkan bahwa Romelu Lukaku seharusnya menjadi starter di babak final FA Cup bahkan bila ia tak sepenuhnya berada dalam kondisi fit.


PERHATIAN! Kami telah mendeteksi adanya pelanggaran pidana Hak Cipta berupa pemuatan artikel kami di situs lain tanpa penulisan sumber yang lengkap serta penerapan kaidah yang diperbolehkan secara hukum. Setiap pelanggaran akan kami tuntut sesuai UU No 28 Tahun 2014 Pasal 113 dengan tuntutan maksimal 10 tahun penjara dan/atau denda 4 miliar rupiah.


Pemain internasional Belgia itu mengalami cedera dalam pertandingan melawan Arsenal beberapa waktu lalu, namun ia bisa pulih dengah sangat cepat. Ia ikut melakukan perjalanan menuju London bersama skuad, meski masih diragukan apakah ia benar-benar akan menjadi starter dalam pertandingan penting itu.

Cole beranggapan bahwa bahkan bila Lukaku tak berada dalam kondisi fit, terlalu berisiko untuk tak melibatkannya dalam pertandingan, dan seharusnya bisa mengataasi rasa sakitnya.

“Aku sudah menyaksikan aksinya di sepanjang musim ini, menurutku ia luar biasa,” kata Andy Cole.

“Sungguh luar biasa mengingat jumlah gol yang telah berhasil dicetaknya di musim ini. Apalagi ini adalah musim pertamanya di klub.

“Memang cukup menyedihkan ketika sedikit kehilangan ritme lalu mengalami cedera. Tapi ini adalah pertandingan besar yang ada di hadapan, meski situasi ini cukup sulit untuknya, tapi kuharap ia akan bisa berada dalam kondisi fit dan melakukan yang terbaik.

“Tidak terjadi tiap tahun untuk bisa masuk babak final FA Cup, jadi sebenarnya tak perlu diragukan lagi, bila ia merasa 70% fit, ia akan ikut berpartisipasi.”

Tunggu berita lainnya hanya di beritamufc.com. (Nina)

Sumber gambar: http://thepeoplesperson.com

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

HTML Snippets Powered By : XYZScripts.com